Jumat, 29 April 2011

Baptisan Anak Gian

Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, kami diberi anugerah yang sangat indah yaitu seorang anak laki-laki sebagai anak pertama dalam keluarga kami, dialah Gian Fransetia Pratama pada 24 Agustus tahun lalu. dan sekarang Gian dah 8 bulan,dah numbuh 4 gigi, 2 diatas, dan 2 dibawah, sekarang gian dah paling sibuk di rumah, setiap jam 4 pagi, saat salawatan di mushola berbunyi, gian ikut nyanyi, saat matahari mulai meredup memancarkan sinar, gian dah sibuk merengek-rengek minta jalan-jalan keluar. namanya juga Baby Gi

Cerita untuk membaptiskan Gian berawal dari kata FirTu "Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa muridKu dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman" (Mat. 28: 19-20), karena itulah kami (suami dan saya) sepakat menyerahkan Gian kedalam pimpinan Allah untuk dimateraikan jadi umat kekasih Allah melalui Baptisan Anak.

Tidak mudah memutuskan tempat Gian akan dibaptis, karena Eyangnya pengen liat Gian dibaptis di Bondowoso. Namun, setelah menimbang, mengingat, meng-meng lainnya maka memutuskan baiknya Gian dibaptis di Jakarta aja. Semua hanya karena anugrahNya, segala jalan dimudahkan, mulai dari permintaan surat permohonan titip baptis (karena kami masih anggota jemaat GKJW), persiapan ampe pelaksanaan lancar.

Yang seru itu pas persiapan, secara hati OK, yang tidak mendukung saat itu adalah kondisi kantong yang menipis. pengennya beliin baju buat Gian, tapi kok ga cukup :( namun lagi-lagi karena AnugerahNya, berkat itu datanglah. Namanya juga ibu2, begitu liat ada duit langsung hunting and shopping, lets go to ITC Permata Hijau. Dan dapatlah tempat yang pas, tapi awalnya tidak sesuai dengan model dalam bayanganku, tapi kok bajunya "Pas" banget ama Gian dan juga "pas" untuk dikantongku saat itu. Puji Tuhan.

Terima Kasih kepada seluruh pihak di GKI SU Jakbar yang telah melayani dan mendukung kami, juga Eyang Kung yang selalu memberi support dan ikut hadir menyaksikan prosesi baptisan, dan semua keluargaku di Jatim, I love u all.


lets see the pic.......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar